Monday, September 21, 2009

cinta dan makanan manado (?!)

i love him,
the same time i'm asking WHY.
i love him,
the same time i'm asking HOWCOME.
i love him,
ever wondering if it's FOR REAL.
i love him,
ever doubting if it will -at least- LAST.
i love him,
for some reasons i still couldn't find.
i love him,
but i doubt.
i love him.
the same time i'm fighting it.


yeaahh,,
jatuh cinta itu bukan pilihan.
nggak ada hak revokasi.
nggak bisa disclaim.
kok kayak kena musibah, yah.


  • gw pernah jatuh cinta sama orang yang bahkan lebih kemayu dari guru bahasa dan sastra gw..

  • gw pernah jatuh cinta sama orang yang takut ketinggian, padahal beberapa tahun yang lalu gw pernah bersumpah (jiaahh) di depan bokap dan nyokap gw untuk nggak deket-deket sama cowok yang takut ketinggian (hahah..)

  • gw pernah jatuh cinta sama orang yang nyaris nggak pernah melakukan apapun selain stuck di ruangan yang pengap dan main game online seharian, padahal gw kayanya pernah ceramahin adek2 gw yang manis2 dan imut2 untuk MENGHARAMKAN game online semacam DOTA, RF, dan sejenisnya.. (kalo CS boleh, soalnya gw jg suka, wkwk)

  • gw pernah jatuh cinta sama orang yang bahkan nggak bisa ngeja "weekend" dengan ejaan yg bener..

  • gw pernah jatuh cinta sama orang yang bahkan nggak akan pernah sadar dan NGGAK AKAN PERNAH sadar hal itu



well.
bukan karna gw pengin, bukan karna gw yg minta. cih, enak aja.
trus karna apa?? kalo aja gw tau.

makanan manado?!orang yg jatuh cinta itu ibaratnya orang yg addicted sama makanan ala manado.
gw bingung sensasi apa yg diimpi-impikan dan diharapkan org saat mereka merelakan lidah mereka dibakar panasnya kuah asang, saat mereka merelakan gigi geligi mereka disangkutin cabe merah dr ikan woku, saat mereka merelakan bibir mereka menebal dan mendower sehabis makan sambel roa super pedes.
kok kayaknya cita rasa pedes itu penting banget yah.
kalo makan apa-apa nih, mendingan nggak ada sendok daripada nggak ada sambel.
buset. kalo gw sih tetep nyariin garpu duluan.
fenomena yang gw nggak ngerti, knapa org2 tetep berlomba2 pang pedes-pedes makanan saat mereka tau itu cuma bakal bibir mereka nebel, lidah mereka gegeteran, kuping mereka panas (beneran dh, kalo pedes bgt suka gt), dan idung mereka beringus.
apaan sih.
kok kayanya analoginya nggak nyambung yah, hehe..
mohon maaf, abis gw nulis ini sambil ngeladenin orang gila via YM yg ng'BUZZ setiap bbrapa detik gw nggak ngbales omong kosong dy.

intinya, cinta itu kayak makanan manado.
pedes, nggak bagus buat orang hamil, bikin dower (HAH?! lolz), pokonya sensasinya (untuk beberapa alasan kelebayan pilihan kata): destruktif.
but,

we're
addicted.
yeah,
a-d-d-i-c-t-e-d.

No comments:

Post a Comment