Sunday, September 20, 2009

week-end.

weekend.
yah, 'gw lagi weekend.'
pernyataan itu bener2 gak sama artinya dgn 'sekarang lagi weekend.'
sekarang lagi weekend, blum tentu gw jg lagi weekend.
yeah, it's the doomed dorm..
keseharian gw hidup d asrama yang nggak memungkinkan gw ber-weekend setiap weekend.
di saat semua orang 'normal' ber-weekend setiap akhir pekan, yang dimaksud dengan weekend nya anak asrama ya sebulan sekali, minggu pertama atau kedua, sesuai suasana hati forum pembina asrama. cuih.
gw bete.
gw pengen pulang.

dan weekend kali ini sekaligus libur Hari Raya Idul Fitri.
yeah.
dan gw males keluar rumah saat jalanan lagi rame-ramenya.
mantap.
dan untuk lebih memperparah weekend gw, SKARANG INI gw emang nggak ada kerjaan lain selain melototin layar laptop gw (keyboardnya jg, skali2, abis ngetik gw masih payah, hoho), mondar-mandir nggak jelas di dalem rumah, buka-bukain kulkas untuk masukin lebih banyak sampah dan penyakit ke dalem sistem pencernaan gw, dengerin lagu2 yang udah gw hapal mati lirik bahkan aransemen musiknya (krna akhr2 ni nggak ada lagu baru yg gw suka), garuk-garuk kpala, blogrunning (ngunjuingin blog asal, stlah liat tampilannya lsg gw close lg, beda ama blogwalking yg d'baca dlu, d'comment dlu, hmm..)..
gw bener2 abis hambak.


pundak gw pegel.
mata gw muter-muter.
gw butuh tidur.
gw capek.
tp gw nggak ngantuk.
suer, tadi malem gw tidur bbrapa menit stelah ngedenger ayam jago kukuruyuk..
arrrrrrggghhhh..
otak gw blank.
gw gak tenang.
alasannya?
gw gak tau apa yang bikin gw gak tenang.
dan ditambah dgn alasan sebenernya gw gak tenang yg gw bahkan nggak tau apa,
yah, gw bener2 gak tenang.

No comments:

Post a Comment