Saturday, October 3, 2009

he's back

lama nggak posting.
alesannya,
WiFi d skolah skaligus asrama gw mati. jiaahh..
trus, Wireless Broadband gw ngadat. nggak bisa connect..
dan gw (akhirnya) melewatkan waktu gw di DUNIA NYATA dan untuk sementara (dan dengan terpaksa) meninggalkan yg maya2..

SEBENERNYA,
dengan dendam kesumat membara dalam dada (jiaaahh..), diem2 gw nyari cara utk mndapatkn kmbali koneksi internet gw..
gw baca ini nih:

Wireless Kung Fu dr Jasakom yg d tulis S'To..

JUJUR,
mendingan gw baca kitab suci bahasa sansekerta deh..
gw rada2 ngarti ap yg gw baca, tp itw jg artinya, gw rada2 nggak ngarti..
dy ngejelasin pengoperasian dan istilah2 dlm dunia per-wireless-an yg bkin gw keder duluan, dan dgn nggak sabarnya gw pgn lngsung ng'crack password wireless TVRI yg sinyalnya ketangkep jg d tmpat gw..

AKHIRNYA,
gw lsg skip k part hacking..
daaaaaaann,, sbg hasil dr k'tidak sabaran gw,
gw pun sukses menenggelamkan diri gw dlm kata2 yg sbagian besar bhkan bru prnah gw dgr utk prtama kalinya, boro2 tau artinya.. hahahh..

UNTUNGNYA,
d mlm yg bnr2 nggak ada krjaan ini,
gw dgn iseng dan 100% pasrah tnp pngharapan, ng'switch wireless adapter gw..
gw tau adapter gw hny akan mendeteksi wirelessnya TVRI, security-enabled cuy..
TERNYATA,,
muncullah rangkaian huruf spt bersinar2 d tngah keruhnya harapanku (ahaha, lebay)..
PIONEER.
nma wireless skolah gw.
yeah.
he's back. (entah knp bg gw wireless itw kynya gender ny cwo yh..)
yeah,
HE'S BACK


huahahaha,,
i'm juz too excited now.

mari berkeliaran!
mari gentayangan!
yeahhh let's browse :)

2 comments: